1) Provinsi Kepulauan Riau
ibukota : Tanjung Pinang

2) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
ibukota : Pangkal Pinang

3) Provinsi Banten
ibukota : Serang

4) Provinsi Gorontolato
ibukota : Kota Gorontalo

5) Provinsi Sulawesi Barat
ibukota : Majene

6) Provinsi Maluku Utara
ibukota : Ternate

7) Provinsi Papua Barat
ibukota : Manokwari

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T21:08:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Provinsi Kepulauan Riau
2.Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
3.Provinsi Banten
4.Provinsi Gorontalo
5.Provinsi Maluku Utara
6.Provinsi Papua Barat

7.Provinsi Kalimantan Utara 
ada 8 provinsi hasil pemekaran, yg satunya Sulawesi Barat :)
Yg diminta kan 7
2014-04-10T21:44:38+07:00
Kalimantan Utara,Kepulauan Riau, Kepulauan Bangka Belitung,Banten, Gorontolato
,Sulawesi Barat,Provinsi Maluku Utara,Papua Barat