Izin pendahuluan yg diberikan untuk pembangunan suatu bangunan apan ya? #soalplkj

2
1.persiapan- pelaksanaan pagar proyek
2. pondasi- pemancangan pondasi bangunan
3. struktur- pelaksanaan struktur bangunan
4. Menyeluruh- melaksanakan pembangunan smpe slsai.
oke makasih

Jawabanmu

2014-04-10T21:05:09+07:00
Pemasangan patok kayu, pembangunan pondasi,
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T21:06:17+07:00
Harus memiliki imb atau izin mendirikan bangunan
1 5 1