1. Bersihkan tumpahan cairan kimia secepatnya.

2. Dilarang makan maupun minum saat berada di ruang laboratorium.
3. Dilarang merokok di dalam ruang laboratorium.
4. Jangan berlarian di dalam ruang laboratorium.
pakai pakaian lab yg lengkap, siapkan alat2, pisahkan alat yg berbahaya dan yg tidak...semoga bermanfaat

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T21:04:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh di lab. kimia ya:
1. Bersihkan tumpahan cairan kimia secepatnya.
2. Dilarang makan maupun minum saat berada di ruang laboratorium.
3. Dilarang merokok di dalam ruang laboratorium.
4. Jangan berlarian di dalam ruang laboratorium.
5. Jangan meletakkan tas dan barang lainnya di lantai laboratorium dan di tempat berjalan.
20 4 20
2014-04-10T21:05:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak membuka bahan kimia sembarangan, menjaga kebersihan lab, tidak merokok di laboratorium, berhati-hati saat menggunakan cairan kimia berbahaya.
11 3 11