Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T21:06:01+07:00
P1=P3 = 80 (krn bertolak belakang)
P2 = 180 - 80 = 100
P4=P2 = 100 (krn bertolak belakang)

P2=Q3=100 (krn dalam bersebrangan)
Q3=Q1=100 (bertolak belakang)
Q4=180-100 = 80
Q4=Q2=80 (bertolak belakang)
semoga membantu!;)
13 4 13
2014-04-10T21:07:16+07:00
P3 = p1 = 80° p2 = 180° - 80° = 100° p4 = p2 = 100° q4 = p1 = q2 = 80° q1 = q3 = p2 = 100° ingat hukum tolak belakang = sudutt sama berpelurus = jika dijumlah 180° sehadap, berseberangan, dll
6 3 6