kalau menurut aku karna Setiap proglotid mengandung organ kelamin jantan (testis) dan organ kelamin betina (ovarium).Tiap proglotid dapat terjadi fertilisasi sendiri.Proglotid yang dibuahi terdapat di bagian posterior tubuh cacing.Proglotid dapat melepaskan diri (strobilasi) dan keluar dari tubuh inang utama bersama dengan tinja.

Jawabanmu

2014-04-10T21:01:11+07:00
Platyhelminthes (dalam bahasa yunani, platy = pipih, helminthes = cacing) atau cacing pipih adalah kelompok hewan yang struktur tubuhnya sedah lebih maju dibandingkan porifera dan Coelenterata.Tubuh Platyhelminthes memiliki tiga lapisan sel (triploblastik), yaitu ekstoderm, mesoderm, dan endoderm.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T21:02:48+07:00
Dosebut satu individu, sebab masing2 proglotid sudah bisa menghasilkan keturunan sendiri... setahu aku :)))
setiap proglotid mengandung organ kelamin jantan (testis) dan organ kelamin betina ovarium, mk dari itu disebut mahluk individu karena dapat melakukan pembuahan sendiri
tambahin lagi ya :))) jawaban terbaik yaaa
terimakasih ya :D @qarissyaaprily
iya :v