Penyebab terjadinya penyimpangan terhadap uud 1945 pada masa pemerintahan orde baru adalah?
a. aparat pemerintah tidak memahami uud 1945
b. pemilu tidak terlaksana dengan baik
c. pembatasan terhadap jumlah partai
d. lemahnya kontrol DPR terhadap kebijakan presiden/pemerintah

2
B. Pemilu tidak terlaksana dengan baik ( US TNG ni ? LUL )

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T20:58:26+07:00
B.pemilu tidak terlaksanakan dengan baik dalam arti bahwa pada orde batu presiden suharto menetapkan diri sebagai presiden seumur hidup dan membatasi gerak gerik partai lain
3 5 3
2014-04-10T20:58:27+07:00
C.pembatasan thd jumlah partai,,,karena presiden soeharto memilih parati agar membentuk fusi agar mudah memenangkan pemilu karena pada sat itu kkn mara