Jawabanmu

2014-04-10T20:56:36+07:00
Tugu nasional= kemegahan,daya juang dan cipta padikapas= kemakmuran ombak laut = kota, negeri kepulauan jaya raya= slogan perjuangan jakarta
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T20:57:30+07:00
Monas : Markah DKI
Pai dan kapas :Kemakmuran dan keadilan
Gelombang : Pesisir dan kota pelabuhan 
Warna 
Emas : Kemuliaan panjasila
Merah : kepahlawanan
Putih : suci
Kuning {padi},hijau kapas} : Kemakmuran dan keadilan
Biru :angkasa luas
putih : lau yang kasih
1 5 1