seni pertunjukan mamanda berasal dari provinsi apa?
kalimantan selatan
Saudati merupakan salah satu tarian yang berasal dari daerah?
simalangga, Aceh
Salah satu faktor penting yang mendasari aktivitas sosial dalam memenuhi kebutuhan hidup adalah...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T20:48:33+07:00
Mengolahnya kembali menjadi alat yang berguna , seperti sampah organik dapat dibuat pupuk kompos yang berguna untuk tanaman
good
seni pertunjukan mamanda berasal dari provinsi apa?
Terimakasih~
2014-04-10T20:50:36+07:00
Dengan cara menggunakan plastik yg ramah lingkungan untuk membuang sampah atau dapat mengolahnya kembali, dan tidak membuang limbah cair secara berlebihan
3.Negara manakah yang pencemaran udaranya paling tinggi di dunia?