Jawabanmu

2014-04-10T20:47:42+07:00
Konsumen banyak, suhu cocok untuk berternak, pangan ternak mudah di dapat, lahan luas
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T20:48:21+07:00
Faktor pendukung :
1. Tersedianya bahan baku pakan ternak berupa jagung dan hasil ikutan produk pertanian, misalnya katul, bungkil kelapa, bungkil kacang tanah, bungkil kacang kedelai, dan lain sebagainya.
2. Semakin berkembangnya pabrik makanan ternak siap pakai dan obat-obatan yang semakin tersebar di berbagai provinsi.
3. semakin berkembangnya industri pembibitan hewan ternak
4. Berkembangnya industri2 yang menerima hasil ternak dari peternakan di Indonesia
5 4 5