Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T22:14:54+07:00
1. a. Kelebihan sistem ini yaitu teknis budidayanya relatif mudah karena tanaman yang ditanam maupun yang dipelihara hanya satu jenis. Di sisi lain. b. Kelemahan sistem ini adalah tanaman relatif mudah terserang hama maupun penyakit.
2 4 2
2014-04-11T00:06:14+07:00
2. Secara umum komponen kependudukan dapat dibagi menjadi dua yaitu variabel proses dan variabel struktur. Variabel proses menyangkut semua variabel yang mempengaruhi struktur penduduk, yaitu kelahiran (fertility), kematian (mortality), dan migrasi (migration). Sementara itu variabel struktur menyangkut jumlah, distribusi, perkembangan dan komposisi.
1 5 1