Jawabanmu

2014-04-10T20:49:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
menghibur teman yg sedih, membantu mereka untuk pelajaran yg kurang dikuasai, menolong teman yang sakit, membantu teman kita yang kekurangan biaya(bila ia berasal dari keluarga yang kurang mampu), Piket bersama.
5 1 5
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T20:50:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membantu teman yang sedang susah mencari uang untuk sekolah,membantu teman yang kesulitan menjawab soal sulit,membantu teman dengan membelanya diatas kebenaran,menasihatinya ketika ia berbuat salah,meminjaminya ketika ia sedang susah,menjenguk teman bila ia sedang sakit, dll.
1 5 1