Tentukan kalor yang diperlukan untuk menaikkan suhu 2 kg air sehingga suhunya naik 50 deracat celcius. kalor jenis air 4200 j/(kg K)

2
Di mohon lain kali posting pertanyaan sesuai dengan mata pelajarannya ya. Semangat belajar!

Jawabanmu

2014-04-10T20:45:08+07:00
Q = m.c.^T = 2.4200.50 = 420000 joule = 420 kj
arigatou gozaimasu ^^
sama sama :)
arigatou ne :D
Q = m.c.^T = 2.4200.50 = 420000 joule = 420 kj
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T20:46:00+07:00
Q= m.c.ΔT
  = 2kg.4200.50
  = 4200.100
  = 420.000 Joule
1 5 1