Jawabanmu

2014-04-10T20:44:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
9,10 Mengindentifikasi pencemaran lingkungan berdasarkan jenisnya 11. Mengidentifikasi lambang dki 12. Tokoh yg termasuk anggota bph 13,14,15. Tugas pembantu gubernur dki jkt 16,17 mksd pembentukan dewan pemerintahan dki jkt yg membantu tugas walkot 30 mengidentifikasi cara penanggulangan kebakaran 31slah satu peraturan larangan merokok yv dibuat pemerintah 32,33 zat berbahaya yg ada dlm rokok 34 akibat dan bahaya merokok
36 faktor2 yg mempengaruhi seseorang melakukan penyalahgunaan zat
makasih banyak yaaaa
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T20:48:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
9,10 Disajikan tabel peserta didik dapa mengidentifikasi penyebab pencemaran lingkungan berdasarkan jenisnya
11. Disajikan gambar lambang dki jkt, peserta didik dapat mengidentifikasi arti dari lambang tsb
12 disajikan nama beberapa tokoh pemerintahan, peserta didik dapat mengidentifikasikan tokoh yg termasuk anggota BPH
13,14,15 pserta didik dapat mengidentifikasi tugas2 pembantu gub dki jkt
16,17 disajikan pernyataan peserta didik dapat mengidentifikasi maksud pembentukan dewan pemerintahan dki jkt yang membantu tugas walikota
24,25 peserta didik dapat mengideskripsikan bentuk2 pembinaan pemerintah di rumah singgah
26 disajikan data penyebab banjir, peserta didik dapat mengidentifikasikan penyebab banjir berdasarkan faktor utamanya
27 disajikan tabel pencegahan bahaya banjir siswa dapat menentukan upaya pencgahan banjir yng paling tpat
28 disajikan peryataan, pserta didik dpt menentukan definisi penanggulangan banjir scara tpat
29 disajikan data ttg akibat banjir serta dampak banjir, pserta didik dapat menunjukkan dampak banjir di beberapa sktor
30 disajikan pernyataan pserta didik dapat mengidentifikasian cara penganggulangan kebakaren
36 disajikan data peserta didik dapat menentukan faktor2 yang mempengaruhi seseorang melakukan penyalahgunaan
37 disajikan tabel, psrta didik dapat menentukan fakta legal dan fakta medic suatu zat
38 psrta didik dapat menentukan pasa2 tindak pidana berdasarkan jenis pidana yang dilakukan dengan tepat
39peserta didik dapat menentukan sanksi yang ditetapkan berdasarkan jenis pidana yang ilakukan
40 41psrta didik dapat mengidentifikasikan pengertian penduduk brdasarkan  jenis
42 disajikan tabel peserta didik dapat menentukan faktor penyebab terjadinya urbanisasi
43 44 peserta didik dapat mengidentifikasian syarat2 admin kependudukan di dki jkt
45 disajikan pernyataan, psrta didik dpt mengidentifikasi rencana kpadatan bangunan pada rutrk

Selesai, Beri yang terbaik yah :3 soale capek ini ngtik haha2