Jawabanmu

2014-04-10T20:39:05+07:00
Karena mamalia dan aves merupakan hewan berdarah panas, dimana hewan yang dikelompokkan dalam jenis ini memiliki suhu tubuh dan tidak dapat diubah oleh suhu lingkungan.

semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T21:04:05+07:00
Homoitermal adalah berdarah panas, jadi mammalia dan aves adalah makhluk berdarah panas, itu berarti suhu tubuhnya tetap meski suhu lingkungan berubah
3 4 3