Jawabanmu

2014-04-10T20:29:57+07:00
Memberikan dan menyalurkan sumbangan baik dalam jasa maupun barang seperti banyaknya tim rescue dan PMI juga pemerintah yang memberikan sumbangan pangan.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T20:30:38+07:00
- memberi bantuan berupa apapun (makanan, obat"an, pakaian dll) - menyediakan tempat pengungsian - memberi semangat untuk melakukan kegiatan lagi setelah keadaan membaik.
jadikan jawabanku yg terbaik semoga membantu:)