Jawabanmu

2014-04-10T20:31:32+07:00
Bilal bin rabbah adalah seorang budaknya kholid bin walid. dia di aniyaaya oleh majikannya karena ia memiliki kepercayaan yang berbeda dari majikannya. tapi ia selamat dari aniyaya tersebut karena abu bakar menyelamatkannya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T20:33:15+07:00
Bilal adalah seorang budak yang masuk islam walaupun sudah di larak oleh majikanya.
hingga akhirnya bilal di hukum di ikat di tengah padang pasir, kemudian dicambuk bekali", dan di tindih dengan batu besar. walaupun seperti itu, bilal tetap memeluk agama islam dan dia semakin yakin bahwa tidak ada tuhan selain allah. dan pada akhirnya umar bin khattab tidak tega melihat bilal di siksa seperti itu, kemudia umar menebusnya dengan sejumlah uang, dan bilal akhirnya lepas dari siksaan majiannya