Berikut ini yang bukan merupakan contoh perbuatan patuh dan taat terhadap peraturan berlalu lintas adalah......




a. memakai helm saat berkendara motor

b. memelihara keamanan dan ketertiban saat berkendara

c. melihat marka jalan atau tanda-tanda lalu lintas

d. membawa sim saat berkendara

2
b. memelihara keamanan dan ketertiban saat berkendara
Ni contoh soal US yang bkal kluar !
iya masa satu doang, ett dah -_-
Komentar sudah dihapus
Ah elah-_- iya dah pasrah gue . haha

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T20:25:43+07:00
Di soal US ane juga ada gan be gnian, kayany jawabanny C gan . 


+Jadikan yg terbaik bro lgi butuh poin ni :(

2014-04-10T20:50:25+07:00
Melihat marka jalan atau tanda lalu lints