Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T20:27:07+07:00
Karbohidrat : memberikan energi dan menimbulkan rasa kenyang
protein : merangsang otak untuk bekerja (supaya pintar)
lemak : membuat gemuk
2014-04-10T20:29:31+07:00
Karbohidrat : menghasilkan energi
protein : sebagai zat pengatur pemeliharaan tubuh
lemak : sebagai cadangan makanan
oh iya kalo karbo 1 gram menghasilkan 4 kalori , pro tein i gram menghasilkan 4 kalori , lemak 1 gram menghasilkan 9 kalori
Komentar sudah dihapus
sip semoga bermanffat
yg protein itu i apa 1
1 gram menghasilkan 4 kalori