1. lembar kerja MS. Excel di sebut juga
a. worksheet
b. workbook
c. workarea
d. spreadsheet

2. tombol yang digunakan untuk membuka lembar kerja baru adalah
a. Ctrl + S
b. Ctrl + N
c. Ctrl + x
d. Ctrl + C

3. jumlah baris dalam worksheet adalah
a. 85.536
b. 65.535
c. 65.563
d. 65.635

2

Jawabanmu

2014-04-10T20:23:56+07:00
1. a worksheet
2 b Ctrl + N
3 65.536 (pilih angka genap kalo  jawabannya salah)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T20:26:26+07:00
1. a .  worksheet
2. b . ctrl + N
3.  65.536 baris
1 5 1