Klasifikasi Nemathelminthes
Beberapa jenis cacing yang tergolong ke dalam filum nemathelminthes, yaitu:
1. Ascaris Iumbricoides (cacing perut), hidup di dalam usus manusia dan mengisap sari makanan yang ada di dalam usus.
2. Wuchereria bancrofti (cacing rambut), penyebab penyakit kaki gajah pada manusia, larvanya disebarkan melalui gigitan nyamuk. Ancylostoma duodenale (cacing tambang), hidup di dalam usus manusia dan memiliki alat pengait untuk mencengkeram dan mengisap darah.
kasih bintangnya ya thanks

Jawabanmu

2014-04-10T20:16:59+07:00
Ascaris lumbricoides , ancylosmata duodenale , enterbius vermicularis , trichinella spiralis , wuchereria bancrofti .
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T20:25:04+07:00
Aphasmidia dan phasmidia

semoga membantu n jadiakan jawban yg terbaik yaa ^_^
1 5 1