Jawabanmu

2014-04-10T20:08:15+07:00
Pengertian kalor yaitu bentuk energi yang berpindah dari benda yang suhunya lebih tinggi ke benda yang suhunya lebih rendah ketika benda bersentuhan.

Contoh kalor ialah :
Sepotong logam dipanasi pada salah satu ujungnya maka ujung yang lain akan terus
panas.
apa contoh yag sprti Konduksi, Konveksi, Radiasi.
Sekian..
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T20:08:20+07:00
Kalor adalah slah satu energi yang berpindah dri suatu benda yg bersuhu tinggi ke yang bersuhu rendah jika kedua benda bersentuhan. Kalor dari setrika listrik yang diradiasikan ke baju. Kalor saat mendidihkan air Kalor dari nyala api unggun