Jawabanmu

2014-04-10T20:03:51+07:00
US ya? :D
Perencanaan pembangunan daerah pada lingkup sosial budaya,ekonomi,sarana,dan prasarana. Semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T20:20:03+07:00
 bertugas membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan dan mengkoordinasikan dinas daerah dan lembaga teknis daerah. Dalam pelaksanaan tugas dan kewajibannya, sekretaris daerah bertanggung jawab kepada Kepala Daerah. Sekretaris Daerah diangkat dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memenuhi persyaratan. Sekretaris Daerah karena kedudukannya sebagai pembina PNS di daerahnya. Sekretaris Daerah dapat disebut jabatan paling puncak dalam pola karier PNS di Daerah.
1 5 1