gue bukan mas, gue masih SMP
gua jg smp mas
tapi gua tulis sma
bodo lah, ckkckkckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckcckcckckckkckckck
gue bukan mas?????????? wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Jawabanmu

2014-04-10T20:02:12+07:00
Kalau tidak salah ya sekretariat daerah
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T20:11:03+07:00
. Pada Daerah Kabupaten/Kota, Perangkat Daerah terdiri atas Sekretariat Daerah, Dinas Daerah, Lembaga Teknis Daerah, Kecamatan, dan Kelurahan.
yes you are stupid if you can not usually talk like that do not have
:p :(
ckckkcckckkckckck wkwkwkkwkwkwk
gk penting
ya udah, :P :(