Menurutku, karena Amerika termasuk negara yang Maju di dunia, mempunyai SDA yang tinggi, dan teknologinya yang Maju yang membuat negara lain iri dengan kemampuannya, sehingga teroris kirim negara lain itu ingin menghancurkan Amerika
Maksudnya SDM

Jawabanmu

2014-04-10T19:51:19+07:00
Karena dulu amerika pernah menyerang irak-iran,sementara umumnya teroris berasal dari sana. bisa dikatakan balas dendam
apa tujuan mereka menyerang iran dan irak? apa karena negara muslim?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T19:53:10+07:00
1. iri 
2. negara amerika memiliki banyak penduduk yg beragama yahudi & nasrani yg dalam agama islam "DULU" dianggap sebagai musuh
3.salahnya pengertian JIHAD
4.pada th 1949- sekarang amerika menjadi sekutu & pemasok senjata bagi israel yg menyerang palestina.
5. balas dendam pada th 1956 (lupa peristiwanya apa)