Jawabanmu

2014-04-10T19:50:19+07:00
Kalo slogan berupa kata2 yang bersifat membangun,kalo poster sama cuma ada gambarnya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T19:53:24+07:00
Poster dapat berupa gamber maupun tulisan yang bertujuan untuk memberi ajakan dan biasanya ditempel ditempat umum..
Slogan lebih sering dalam bentuk tulisan atau kalimat pendek yang yang mudah diingat dan bertujuan untuk memberi/menyampaikan sesuatu kepada umum.
1 5 1