Jawabanmu

2014-04-10T19:52:56+07:00
H(5)=5a+b=16 h(4)=4a+b=11 ------------ - a = 5 5.(5)+b = 16 b =16-25 b=-9 h(-1)=-1.(5)+(-9) =-5-9 =-14 Maaf kalo salah
h(x) = ax + b.h(5) = 16 dan h(4) = 11, nilai h(-1)
maap salah pencet
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T19:58:38+07:00
H(x) = ax + b
h(5) = a(5) 
+ b =16      x 4
h(4) = a(4) + b = 11     x 5


20a + 4b = 64
20a + 5b = 55   -
        -1b =  9
           b = -9

4a + -9 = 11
   4a     = 20
      a    = 5

h(-1) = a(-1) + b
       = (5.-1) + -9
       = -5 + -9
       = -14

2 5 2