Jawabanmu

2014-04-10T19:48:55+07:00
Ini maksudnya berapa persen atau gimana jika hanya garis besarnya ya Indonesia sudah banyak hutan yang gundul kecuali yang ada di Kalimantan soalnya disitu tempatnya hutan dan juga termasuk paru2 dunia setelah hutan amazon
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T19:56:36+07:00
Sekarang kurang lebih 1,08 juta hektar/tahun
tahun sebelumnya mencapai 2 juta hektar/tahun
2 4 2