Jawabanmu

2014-04-10T19:40:00+07:00
Suju is super junior =_=
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T19:42:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suhu adalah besaran yang menunjukkan derajat panas suatu benda. Alat ukur suhu disebut termomoter

satuan suhu dalam SI yaitu :
Kelvin
Celcius
Fahrenheit
Reamur