Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T19:43:49+07:00
Pembinaan studi, mental spiritual, keterampilan dan seni olahraga. Semoga membantuuu;D
2 5 2
2014-04-10T19:51:43+07:00
Pembinaan studi, seni olahrga, keterampilan & mental spiritual
NYONTEK AJA BELAGA LU
gausah ribut2 aja lu.. cuma jawaban/kasihtau aja kan pelajaran itu penting buat bsok us bukan ngomongan jelek2in aja.. ingat lu ngomongan jelek itu lebih buruk! ingat hadapan allah. semua itu sama2 d ciptanya gausah pake ribut/iri/ngomongan deh. maaf kalo gua ngomong ini biar lu ingetin. makasih
ASIK BU USTAD
MAAFIN SAYA YA BU
lah? gausah maaf2 deh mungkin lu ya gitu deh.. saya masih smp tau jangan dipanggil bu ustad ;/