Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T19:40:26+07:00
Karena para pemuda ingin ir.soekarno segera memproklamasikan kemerdekaan indonesia. sedangkan ir.soekarno menentang hal itu karena memproklamasikan harus dilaksanakan secara hati-hati. karena itulah terjadinya peristiwa rengasdengklok.
1 5 1
2014-04-10T19:42:51+07:00
Karena presiden soekarno tdk ingin terburu2 dan mendengar penjelsan langsung thd penyerahan dari kolonial jepang ke belanda sedangkan golongan muda ingin cepat2 merdeka pada saat terjadi kekosongan penjajah yg mereka ketahui melalui radio