Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T19:34:10+07:00
Medik : kenyataan yg telah terbukti secara ilmiah atau empiris (melalui percobaan). Legal : semua peraturan perundang-undangan yg berkaitan dengan penanaman, penjualan dan penggunaan zat
3 4 3
2014-04-10T19:34:14+07:00
Fakta Medis dan Fakta Legal Alkohol Alkohol adalah zat pengalih suasana hati. Zat tersebut ,merupakan sebuah depresan yang mengurangi aktivitas otak dan sistem saraf. Minuman beralkohol mengandung zat etanol dan mempunyai warna dan rasa yang berbeda-beda, tergantung bahan-bahan yang dipakai dalam pembuatannya. Alkohol tersaji dalam banyak variasi termasuk bir, anggur, brandy, arak, whisky, dan lain-lain.
1 4 1