Jawabanmu

2014-04-10T19:32:42+07:00
Itu disebabkan karena setelah berlarian suhu tubuh "hewan tersebut" menjadi panas, sehingga "hewan tersebut" harus menjulurkan lidahnya untuk mendinginkan suhu badannya 
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T19:34:43+07:00
Karena itu merupakan upaya untuk menurunkan suhu tubuhnya. hal itu merupakan proses keluarnya keringat, bukan hanya setelah lari saat biasa pun dia akan menjulurkan lidahnya dan ada air liurnya
1 5 1