Jawabanmu

2014-04-10T19:30:42+07:00
-ubun2                 -atlas
-tulang leher
-tulang punggung
 -tulang pinggang
 -tulang ekor
 -rusuk pertama
 -dada hulu
-dada badan
 -dada taju pedang
-tulang usus
 tulang duduk
-tulang kemaluan
 -tulang selangka
 -tulang belikat
 -tulang lengan
 -lengan atas
 -pengumpil
 -hasta
 -jari tangan
 -pergelangan tangan
 -telapak tangan
 -paha
 -tempurung lutut
 -kering
-telapak kaki
-jari kaki
-pergelangan kaki 
-baji
-dahi
-hidung
-mata
-rahang bawah
-rahang atas
-kepala blkg
-tulang pipi
-pelipis
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T19:34:03+07:00
Kepala
1. frontal
2. parietal
3. lakrimal
4. nassal
5. temporal
6. oksipetal
7. sfenoid
8. ethmoid
9. vomer
10. maksila
11. mandibula
12. atlas
Badan
1. 7 tulang leher (serviks)
2. 12 tulang punggung (toraks)
3. 5 tulang pinggang (lumbar)
4. 5 tulang kelangkang (sakrum)
5. 4 tulang ekor (koksi)
6. manubrium
7. kartilago
8. korpus
9. taju pedang
10. kostavera
11. kosta fruqtuantes
12. kosta spongia
13. klavikula
14. skapula
15. illium
16. iskium
17. pubis
Tangan
1. humerus
2. radius
3. ulna
4. karpus
5. metakarpus
6. falang
Kaki
1. femur
2. patela
3. tibia
4. fibula
5. tarsus
6. metatarsus
7. falang
8. kalkaneus
2 5 2