bahwa bangsa itu telah menyatakan kepada bangsa lain maupun kepada bangsa itu sendiri, bahwa bangsa itu telah merdeka
Titik awal : pembangunan nasional
titik puncak : perjuangan bangsa Indonesia dalam mengusir penjajah
Jembatan emas : menuju masyarakat yang adil dan makmur
Tidak berlakunya kaum kolonial.
Mendapatkan kebebasan.

Jawabanmu

2014-04-10T19:11:01+07:00
Bebas dari masa penjajahan kolonial

alat untuk bisa berhubungan dengan negara lain
Media komunikasi
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T19:11:25+07:00
Jika negara ituh sudah bebas dari penjajahan dan tidak ada lagi yang menjajah baru dikatakan merdeka.maaf kalo salah ya
1 5 1