Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T19:06:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ning
Seorang Perempuan
Ayah
Kupu - Kupu 
9 4 9
2014-04-10T19:07:23+07:00
Ning : menghormati orang tua , mau mendengar nasehat dari orang tua
Seorang Perempuan : pendiiam , pemalu
Ayah : perhatian
Kupu - Kupu
: cantik

semoga membantu
jadikan jawaban yg terbaik ya
6 3 6