Jawabanmu

2014-04-10T18:59:16+07:00
Sendok logam,karna pembiasan panas ny lebih cepat 
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T19:00:39+07:00
Logam. karena mempunyai kalor jenis lebih kecil sehingga lebih cepat menyerap kalor dalam waktu yg sama dengan ketiga benda diatas.
sendok logam.Karena di sendok logam terdapat pembiasan yang cepat dan lebih panas.sedangkan disendok plastik tidak.
berapa kalor jenis logam? *kalau boleh tau
kalo emas sekitar 130,tembaga 300-400 an lah. kalo air 4200. jadi kecilan logam2an kan. ya konduksi panasnya cepetan logam