Jawabanmu

2014-04-10T18:48:26+07:00
Kekurangan desentralisasi ialah : kriminalitas juga cepat berkembang seiring dengan perkembangan kota ,sumber daya manusia yang belum memadai.,Kapasitas manajemen daerah yang belum memadai.,Kemampuan keuangan daerah yang terbatas,Restrukturisasi kelembagaan daerah yang belum matang.,Terjadinya pemindahan borok-borok pengelolaan pendidikan dari pusat ke daerah.






1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T18:51:51+07:00
-Wewenang itu hanya menguntungkan pihak tertentu atau golongan serta dipergunakan untuk mengeruk keuntungan para oknum atau pribadi
-Sulit dikontrol oleh pemerinah pusat
-Masa transisi dari sistem sentralisasi ke desintralisasi ke memungkinkan terjadinya perubahan secara gradual dan tidak memadai serta jadwal pelaksanaan yang tergesa-gesa
-Kurang jelasnya pembatasan rinci kewenangan antara pemerintah pusat, propinsi dan daerah
-Kemampuan keuangan daerah yang terbatas.
2 3 2