Perhatikan pernyataan berikut :
1. Dimulai setelah masuk dhuhur
2. Berakal sehat
3. Mengucapkan hamdallah
4. Menempati shaf terdepan
5. Menutup aurat
6. Berwasiat untuk takwa
7. Memakai harum-haruman
8. Berdiri bila mampu

pada pernyataan diatas yang termasuk syarat sah khatib Jum'at adalah......

2

Jawabanmu

2014-04-10T18:44:23+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T18:48:54+07:00
5.menutup aurat
6.berwasiat untuk takwa
8.berdiri bila mampu

semoga membantu
jadikan jawaban yg terbaik ya
1 5 1