Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T18:38:46+07:00
Mengurus keamanan Rusun, Memantau kebersihan Rusun, Menjaga kerukunan Rusun
Kalau benar beri yang terbaik ya! :)
2014-04-10T18:51:51+07:00
Pengurus RUSUN bertugas untuk :
1.) membuat & mengubah aturan tata tertib pengelolaan penghunian
2.) menentukan kebijaksanaan sesuai dengan anggaran dasar / anggaran rumah tangga
    perhimpunan   penghuni
3.) Keputusan rapat umum
4.) Melakukan peringatan,teguran & tindakan lain kepada penghuni yg melakukan
     pelanggaran
5.) Aturan tata tertib
kasih aku jawaban terbaik ya,,,,   :-)

1 5 1