Jawabanmu

2014-04-10T18:44:19+07:00
1. Bali >> Cening putri ayu 2. Maluku >> Ambon manise 3. Kal sel >> ampar ampar pisang 4. Papua >> Apuse 5. Jabar >> bubuy bulan 6. Bali >> Janger 7. Maluku >> Nona Manis siapa yg punya 8. NTT >> Orere 9. NTB >> Orlen 10. Yogya >> Suwe ora jamu
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T18:52:52+07:00
Jawa Barat : Bubuy Bulan, Es lilin , Tokecang
Maluku : Ayo Mama , Nona Manis Siapa Yang Punya , Naik-Naik Ke Puncak Gunung
Jateng : Suwe Ora Jamu, Gambang Suling , Gundul Pacul
Sulsel : Anging Mamiri , Ma RencongĀ 
Papua : Apuse , Sajojo , Yamko Rambe Yamko
Sumut : Mariam Tomong, Sinangga Tulo
NTT : Anak Kambing Saya , O Nina Noi, Lerang Wutun
Kalsel : Ampar-Ampar Pisang,Paris Barantai
Sumbar : Kampuang Nan Jauh Dimato ,Seringgit Dua Kupang,Tak Tong-Tong
DKI Jakarta : Keroncong Kemayoran,Kicir-Kicir,Sirih Kuning

Semoga Membantu yaa.. itu rata2 yang udah biasa kedengeran di telinga :)