Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T18:33:24+07:00
Yaitu ibadah yang wajib bagi lakilaki. tidak dapat di tinggalkan atau diwakilkan atau diganti dgn ibadah yg lain
1 5 1
2014-04-10T18:43:16+07:00
Shalat jumat itu wajib bagi laki laki yg sudah balig
jadi shalat jumat itu tidak boleh ditinggal kan,kecuali terdapat halangan seperti
1.sakit
2.dalam perjalanan jauh ( musafir )
3.karena hujan lebat,angin kencang,dan bencana alam yg menyulit kan terselenggaranya shalat jumat

semoga membantu
jadikan jawaban yg terbaik ya