maknanya: akhir penjajahan kaum kolonialis, pernyataan kemerdekaan dan bebas dari belenggu penjajahan, memberikan kesempatan kepada seluruh rakyat untuk menjadi masyarakat mandiri dan cerdas, merupakan alat hukum internasional. -semoga bermanfaat ya :)-

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T18:33:10+07:00
a.Bersedia menerima kesalahan atau kekalahan secara dewasa dan ikhlas; 
b.Kesediaan para pemimpin untuk senantiasa mendengar dan menghargai pendapat warganya; 
c.Memiliki kejujuran dan integritas; 
d.Memiliki rasa malu dan bertanggung jawab kepada public; 
e.Menghargai hak-hak kaum minoritas; 
f.Menghargi perbedaan yang ada pada Rakyat; 
g.Mengutamakan musyawarah atau kesepakatan bersama untuk menyelesaikan masalah-masalah kenegaraan
2014-04-10T18:33:47+07:00
1. merupakan akhir penjajahan kaum kolonial bgi bangsa indonesia
2. merupakan alat hukum internasional untuk bngsa indonesia dlm melakukan hubungan dan kerja sama iternasional
3. merupkn pernyataan kemerdekaan dan bebas dari belenggu pnjajahan, serta ekligus mmbangun kehidupan baru menuju masyarakat yg merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan maksmur