Jawabanmu

2014-04-10T18:31:06+07:00
Yang saya tahu saja ya.
Moh Husni Thamrin
Benyamin Sueb
Ismail Marzuki
ali sadikin, fauzi bowo, ir soekarno, sutiyoso ada ga yg termsk dr sini selain itu??
ali sadikin, fauzi bowo, sutiyoso, ir soekarno mana jwb lain selain yg tadi dr sini?? mohon jwbnnya..
hardy
Yang saya tau sih cuma itu, Ali sadikin sprtny masuk
wah sy tdk dpt gelar terbaik :<
pitung termasuk ga?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T18:31:15+07:00