Jawabanmu

2014-04-10T18:39:43+07:00
Fardhu 'ain harus di kerjakan oleh masing2 org , dan hukumnya wajib bagi setiap laki2 untuk shalat jumat . bila di kerjakan maka ia mndpt pahala dan bla d tglkan ia akn mndpt dosa. jika 3x berturut2 ia tdk mlkukan shlt jumat krna lalai maka allah akan mnutup hatinya (HR.abu daud) 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T19:46:50+07:00
Pengertian fardhu'ain adalah kewajiban yang harus dilakukan atau dikerjakan bagi orang yang telah baligh atau bagi orang yang telah mukallaf. contohnya seperti shalat jumat tadi.
1 5 1