Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T18:29:46+07:00
Saling menghormati tanpa membeda bedakan jenis kelamin
5 4 5
disebutinnya harus 3
berperilaku sopan ..
maaf cuma bisa nyebutin 2 doang .. :)
jadikan yg terbaik ya :)
gpp
makasih ..
2014-04-10T18:30:58+07:00
mengetahui apa saja kekurangan seorang pria / wanita.
menghargai seorang pria / wanita dengan cara berperilaku sopan terhadapnya.

disebutinnya harus 3
bisa membedakan yg mana perempuan dan yang mana laki laki
Komentar sudah dihapus