Data tahun 2013 di Propinsi Jawa Barat Dik bahwa jumlah kelahiran ialah 1000 jiwa, jumlah kematian 980. Jumlah penduduk yang keluar yaitu 500 sdngkn jumlah penduduk msuk adalah 300.
Hitunglah :
pertumbuhan penduduk alami dan totalnya ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T18:24:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawab:
Pa = (L-M)
= 1000 - 980
= 20 / tahun 2013

Pt = (L-M) + (I - E)

= (1000-980)+(500-300)
= 20 + 200
= 220 / tahun 2013

3 5 3
2014-04-10T18:25:29+07:00
Rumus Pertumbuhan Penduduk alami
Pa= (L-M)
Pa=1000-980
Pa=20

Rumus Penduduk total
Pt = (L-M) + (I - E)
= (1000-980)+(500-300)
= 20 + 200= 220 per tahun 2013