Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T18:26:11+07:00
PRAKARYA?
1. Ciri" buah lontar:
 -kayu btg buah lontar bgian dalam brwarna hitam
 -ujung daunnya bergerigi
 -batangnya juga kuat, besar dan berat
2. kandungan buah lontar:
 -gula reduksi
 -protein
 -besi
 -vitamin B1, C
 -Nitrogen
 -Mineral
 -Fosfor
3. ciri" buah naga:
 -isi buahnya wrna putih,merah,atau ungu dengan taburan biji-biji warna hitam yg boleh dimankan 
 -rasanya seperti buah kiwi
 -tampilan luarnya seperti buah naga (unutk buah naga putih)
4.kandungan buah naga:
 -serat
 -kalsium
 -fosfor
 -zat besia
 -asam
2014-04-10T19:10:51+07:00
Ciri-ciri buah lontar yg membedakan dengan :
1. Kulitnya tidak keras, dan tidak ada sabutnya
2. memotongnya cukup mengguanakan pisau karena kulitnya lunak
3. tidak ada tempurung
4. rasanya seperti kelapa muda
5. airnya sedikit
6. Tiap 1 buah lontar ada sekitar 3 daging berbentuk oval
1 4 1