1. Hak kemerdekaan mengemukakan pendapat merupakan sarana untuk? 2. Kain rentang yang berisi srogan, propaganda, atau berita yang perlu diketahui umum disebut? 3. contoh aktualisasi hak kemerdekaan mengemukakan pendapat di sekolah adalah?

2

Jawabanmu

2014-04-10T18:00:16+07:00
1.musyawarah untuk mufakat
2. kalo kain mungkin seragam :) tapi kalo disekolah biasanya papan/mading
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T18:27:16+07:00
1. musyawarah
2. gk tw
3. mungkin mading
2 3 2