Jawabanmu

2014-04-10T18:00:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. menasihati agar tidak gossip lagi dan mengajak untuk pengajian bersama
B. menegur dengan cara baik-baik tidak semena-mena dan tidak melakukannya lagi
C. mendirikan sekolah di derah tertinggal dan memberikan beasiswa kepada murid yang kurang mampu.
D. mendirikan pondok pesantren dan mengadakan acara-acara tentang keagamaan
E. memberikan hukuman yang setimpal bagi orang yang melakukan kejahatan dan tidak memberikan hukuman-hukuman yang membuat orang tersakiti.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T18:04:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Ibu-ibu yang membicarakan sifat buruk salah seorang tetangganya yang sering pulang malam tanpa mau ditanya kenapa
Teman-teman sekelas yang menggosip bahwa seseorang di kelas telah mencuri, tapi bukti telah ada
2. Ayah yang menegur anaknya karena terlalu lama bermain PS
Guru yang menegur siswanya karena bandel di kelas
3. Anak yang sering bolos dimasukkan ke dalam sekolah (yang lebih ketat keamanannya)
Anak yang sifatnya buruk dimasukkan ke sekolah yang tingkat rata-rata kedisiplinannya tinggi
4. Anak yang selalu melanggar peraturan dimasukkan ke pesantren
Anak yang selalu mencemooh dan keagamaannya buruk dipaksa mengikuti pengajian rutin di sekitar rumah
5. Anak yang terlambat disuruh berdiri di dekat tiang bendera sampai waktu istirahat
Anak yang m

Maaf kalo salah xD
*5 Anak yang memukul temannya di hukum oleh ibunya dengan cara tidak boleh bermain ps / harus membersihkan rumah :D