Jawabanmu

2014-04-10T17:49:34+07:00
Tdk dpt mengambil hasil panen bertani krn sinar matahari yg membuat kekeringan..
klo kesehatan manusia = kanker kulit, katarak
kok bisa
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T17:52:42+07:00
Dampaknya dari segi pertanian adalah padi menjadi kering dan gagal panen
Dampak dari segi kesehatan manusia adalah sinar ultraviolet membuat kulit terbakar dan kesehatan manusia menurun dan kurang semangat menjalani aktivitas
Dampak dari segi lingkungan adalah lingkungan menjadi kering dan kekurangan air sehingga tanamannya tidak subur.